a long journey into night (part 2)

| |

mari kita lanjut
rutinitas gue setiap jumat-sabtu jam stgh 3 smp jam 6 adalah : Quantum
bagian yang paling gak ngenakin adalah : ketemu stefano
gue ngeliat mukanya stefano kenyang duluan
pusing gue sama saudara stefano tampubolon
oke, hari ini schedulenya english dan ips
tapi bukannya belajar grammar, tenses, vocab, atau apalah tetek bengek inggris lainnya
tapi pelajaran justru melenceng amat sangat jauh
cenderung tidak senonoh plus vulgar
menjurus ke arah sex
oke, mungkin itu wajar kalo remaja sebaiknya dikasih sex education
tapi, melihat tampang-tampang yang hadir (terutama yang cowok)
agak mengkhawatirkan
mending kalo mereka jadi waspada
kalo ditelen utuh-utuh
gapake di filter
trus langsung dipraktekkin,
berabe urusannya
pelajaran pun dimulai...
sumber dari segala sumber ke-melencengan adalah si guru nyeletuk soal karawang
yang well-known as pabrik PSK
tentu saja celetukan si guru disambut dengan respon girang bukan main oleh kalangan anak-anak cowok
langsung semangat
si guru ini bercerita tentang segala kebenciannya dengan berbagai bentuk-bentuk kemaksiatan
omongan pun berlanjut ke level-level PSK
dari yang 4.5 juta per bulan, sampe yang kelas kakap 200 juta per bulan
gatau juga dapet informan dari mana
atau jangan-jangan dia bandarnya(haha)
terus dia bercerita tentang seluk beluk PSK dan kegiatan sex lainnya
tentang obat yang namanya progesterex
yang dipake sama om-om 'high class' supaya korbannya tidak hamil
yang katanya bisa merangsang dengan baik
'kalo cewek kan kalo mau diperkosa, mah takut, ngeri, lemes, tapi kalo pake ni obat, malah doyan'
begitu statement ni guru
katanya, obat progesterex ini akan meningkatkan hormon progesteron ampe di atas ambang normal
kalo cewek yang biasanya dapet sebulan sekali, ini bisa jadi 2 bulan sekali
terus rahim jadi basah
'ibaratnya nih ya, kalo komputer tuh abis di up-grade.jadi nge-joss'
dia pun bercerita tentang pengalaman pribadinya yang punya murid yang sex maniak
dan katanya. obat progesterex ini juga disuntikkan ke ayam-ayam broiler macam MC* dan KF*
'tapi, orang indonesia malahan kalo makan ayam MC* ampe titik darah penghabisan'
lah, makan ayam apa perang pak??
dan dia bilang, produk-produk yang lagi booming di indonesia, kabarnya jadi sampah di luar negeri
who knows?
tentu aja banyak scene-scene lain yang terpaksa gue edit karena tidak layak untuk dipublikasikan
alasannya jelas karena vocab-vocabnya banyak yang vulgar dan layak sensor
jadilah session english itu bisa digambarkan dengan kata-kata berikut :
PUSING, RIBET, ENEG, JIJIK, PENGEN MUNTAH, SAKIT PERUT, HEBOH, DAN ASIK (pendapat anak cowok)
bel bunyi
thanks God
gue memutuskan untuk mengajak stefano nanya ke ni guru tentang adjective clause tercinta
guru :yeee kenapa ga dari tadi?
sekar : dia beda pak pelajarannya, kan internasional
gue melototin sekar
gue : ga enak pak, kan minoritas (ngemeng)
guru : minoritas apa ngerasa superioritas ? (dengan gaya 'menggoda' sambil ngangkat alis (persis renanda) plus memainkan bibirnya)
gue jelas lemes, diliat dari potongan, ga ada gaul-gaulnya, dari sisi umur, udah diatas ambang puber
gue cuman megang kepala aja kea orang depresi
padahal dalem hati, gilaaa ni guru got me on my knees
guru : siapa lagi?cuman berdua aja?
gue : ada satu lagi pak
guru : panggil gih
males bangeeeet, gue berusaha berbelit
gue : kasian pak, laper keanya
guru : tadi saya udah makan kok
gue : lah, siapa yang nanya??? (dalem hati, 'kebagusan bener gue nanyain elo) maksud saya anak yang satu lagi
guru : oooh
akhirnya dia menjelaskan dengan bergelora
pas nyampe bagian 'which' terjadi perbedaan pendapat antara ni guru dengan ma'am *****
gak heran, si maam ***** kan has her own way
guru : hah??belajar grammar dimana? gila! depresi tu guru! stress! kalo lu percaya dia, bisa kacau inggris lu
gue sih iya iya aja, biar cepet
berakhir juga penjelasan dia, gue langsung ngibrit ke kantin

scene di quantum masih berlanjut
to be continued..

0 comments:

.