a long journey into night

| |

hari yang panjang
haha
pagi-pagi, gue uda bangun dengan segenap semangat buat ke sekolah untuk menghadiri PM PKn yang diselenggarakan oleh Bapak Drs.Sajiran tercinta yang gagah perkasa
dengan jarak rumah gue yang nauzubilah, gue so pasti harus kudu wajib bangun PAGI di hari sabtu yang indah
dengan segala kekonyolan, LONGSOR di jalan TOL veteran tambah parah
ngalangin jalan
macet
sinting
bensin abis
realita problem jalanan di Jakarta Raya
setelah melalui segala macam kepanikan, gue AKHIRNYA nyampe ke smabel
jam SEPULUH
padahal jelas-jelas pm nya jam 9
matilah gue
udah BUBAR
dengan gembiranya pradit ngetawain gue
makasih ya pradit
itu wajar sih, kalo pradit muji gue namanya ga normal
zhaza,tata,adin cs kaget melihat penampakan gue yang baru nongol jam sepuluh
jadilah gue sasara empuk untuk jadi bahan tertawaan
untung mereka ga langsung balik
akhirnya, gue main ke rumah zhaza bareng adin ma tata
gue naik mobil ma bokap
zhaza cs naek taksi
di taksi, terjadi suatu kepanikan
zhaza nyetop CELEBRITY TAXY (iklan) karena sebuah kecelakaan.
yang jadi masalah, sopirnya ga pake seragam
di dashboard, ga ada ID card
nahlo nahlo
jangan-jangan ni taksi curian
jangan-jangan ni sopir pelaku tindak kriminal
jangan-jangan kita mau diculik
dan timbul berbagai spekulasi aneh
ga lucu banget kalo harus berakhir di buser minggu
atau nongol di POSKOTA
dengan headline
3 Cewek ABG jadi korban sopir taksi cabul
nauzubilah
untunglah gak terjadi apa-apa
jadilah gue bertengger di rumah zhaza sebelum quantum
daripada bedebu di jalan
hancurlah kediaman zhaza yang aman damai
gara-gara tata menggila karena statement gue
'hasfari alabama banget ya ayamor banget'
statement sinting lainnya
waktu gue dan tata melewati koridor lantai 3, bertengger si pampam (faldy) dengan posisi yang amat sangat menggoda dan menggairahkan : tiduran
gue nyeletuk
'ta, pa adidas pesen spring bed baru?'
jadilah si akbar (adeknya zhaza) ikutan menggila
jam 2 lewat, gue dijemput dan jalan ke quantum


kejadian di quantum
to be continued

2 comments:

calystata mengatakan...

tam,a long journey into night lo yang ini kocak hahaha

tami mengatakan...

wakakakakakak (ikut ketawa)

.