musibah teramat sangat dahsyat

| |

aaaarrrggghhhh
an awfully disaster day come to my life
i dont know how my day can get worse than this
di suatu pagi yg tenang
istirahat pertama
ga ada angin, ga ada ujan
(di depan kelas, otw mau ke kantin)
tau tau, mata gue gatelnya masyaallah
dengan entengnya adin bilang 'garuk lah tam'
dan dengan kemahatololan, gue ikutin tu saran
(nyampe kantin belakang)
tambah gatel, dan gue masih garuk garuk
adin : kenapa sih tam? jangan garuk garuk dong
gue : gatel diiiiinnn, tadi kata lo kalo gatel digaruk
adin : becanda tam
gue : sinting lu ye
(adin beli coca-cola, terus kita lanjut ke kantin depan, beli makan, terus balik ke kelas, mata uda mendingan, sebagai gantinya, mata gue bengep kea abis ditonjokin)
lagi makan...
adin : ya ampun tam, pantesan mata lo gatel, bentol gede banget
gue : hah? yang bener?
adin : (dengan ga ada rasa bersalahnya) tidur ama apaan sih lo semalem?
gue : sialan lo. gue tidur ma raja ulet
(gue diemin)
5 menit kemudian
adin : tam, mata lo bentol DUA
uda mulai panik, akhirnya gue,thita,kalisha ke ruang guru, trus bilang ke bu sri
bu sri mau ngasi obat juga takut
sebagai langkah awal, gue cuci muka di tempat wudhu
ga ada hasil
gue nyari tissue ke koperasi
seperti biasa, ada eyangnya sekar (pendongkrak popularitas sekar di kalangan guru-guru)
khalisha dengan sintingnya bilang ke eyangnya sekar
'nih yang, si tami abis berantem'
berlanjutlah kesialan gue
dengan senang hati, eyangnya sekar menasihati gue karena percaya sama omongan khalisha
(tau sendiri gayanya khalisha meyakinkan banget)
seakan-akan gue belom cukup sial, tissue abis
sepanjang jalan dari koperasi ke kelas khalisha ngeledekin gue
'makanya bos, jangan brantem mulu ma pak udin'
sinting
mata gue tambah parah
tu bentol memenuhi seluruh kelopak mata gue
mata gue bengep nauzubilah
plus gatel-gatel buat bonus
melek aja susah
alhasil, gue minta jemput ma bokap
gue : pa liat mataku ni
dengan gelora jiwa mudanya bokap gue NGETAWAIN gue
dan pas ngeliat diri gue sendiri
gue lemes ampe mau pingsan
mata gue uda ga berbentuk
abstrak
eksotis
nauzubilah
gue uda kayak orang cina gara-gara mata gue menyipit
kalo dua-duanya sih mending
ini gue SIPIT SEBELAH
akhirnya gue dianterin bokap ke smp 1 buat ketemu nyokap yg lagi jemput adek gue
begitu gue ketemu nyokap, gue divonis alergi
usut punya usut, sumber dari segala sumber kesialan gue ini dari BOLA BASKET yang uda bangkotan itu
emang debunya masyaallah sih
sial
sampe jam segini nih 20:2o, mata gue masi bengep
what a terrible day

2 comments:

kiya mengatakan...

tam, ada fotonya ga? gue mau tuh liat lo jadi cina gajelas kaya guru mtk ya you know lah siapa.

tami mengatakan...

hemhemhem yah pokoknya artistik lah yaa

.