antara nenita, hadilicious, dan widot

| |

Capeeek jam segini baru nyampe hhhhh ckckck. tapi hari ini serrruuuuu wahahahhaha.

kita mulai dari tadi pagi. gue udah dateng jam 6 yaa berniat maju ke mbah belitung nangka (baca : a*i d***m*n) tapi apa boleh buat sang mbah tidak masuk ternyataaa. terus pada cerita-cerita gidduuu soal alpas yang kemaren tgl 10 meeeiiii hihihihi. dan ternyata hari itu ada 3 yang ulangtaun : gue, ka arif, bu neneng. ih seru banget deh charity nya. gue gak menyangka kakak kakak gue itu bisa menjadi tampan wahahahah. lanjut udah kan ya cerita cerita gitu ttg alpas, ada yang minta foto gitu ampe ngantri wakakakakakakak gue ngakak ngakak.

Dan di inter satu tercinta, young organization of international 1 sedang ada trend melanda disamping gelora virus h1n1 yaitu demam kuburaaaaannnn. Itu loh yang c am dm ke g ke c lagi apalah gaullll ya kelasku. Terus di yoi kan ada konstitusi baru dan gue mendapat jabatan sebagai MENKOKESRA dan MENTERI LINGKUNGAN HIDUP hhahahahahay. Dan tadi ada kucing ngeselin yang bolak balik masuk kelas dan galak banget sumpah ga boong kayak mau gigit ih

terus di sekolah kan ulangan native ya ih waw. amit amit banget cacat matematiknya. koma koma an. lu itung aja ndiri boni. oh iya ada insiden gitu nih ya dari awal masuk :

nenita : don't forget to write your name on the test paper, no name no grade (dengan rambut baru bencana situ gintung ala tentara kesamber angin borokokok jadi yang bejendol gitu belakangnya tapi ngangkat ke atas, bawahnya botak ya gitulah bayangin aja kayak rambut ditemplokin)

anak anak : pasrah aja dah

terus nenita jalan-jalan kan, terus si alif udah bilang soalnya shit apalah segala macem. terus pas tengah-tengah tes gitu alif maju kan ke depan nanya gitu terus wallahualam dah si nenita nge respond apa, tau tau alif jalan dengan tenangnya dan bilang fu*k yang sampe satu kelas denger dan nengok ke dia. gue yakin nenita denger, orang si bilqis yang duduk di sebelah jin lembayung (baca : paling pojok) aja denger. kok gak marah ya. ga punya harga diri dan wibawa banget jadi guru. ada beberapa kemungkinan :

1. dia pasrah aja karna ngeri ngeliat alif dan pasukannya (baca : kelas inter 1)

2. dia punya hati selembut tahu jadi ya maafin aja lah

3. dia nyadar kalo dia ngeselin

4. dia ngerasa gak bisa ngapa-ngapain karna ini bukan negaranya dia

5. kena penyakit gila nomor 8,75

nah abis ulangan gitu gitu, ada insiden berdarah (gak sih itu lebay). jadi sohib gue gitu, temen deket, sahabat karib, kurang kerjaan tingkat parah ngumpetin hp gue. yah gue tau sih kalo dari sisi ekonomi, hp gue emang gak worthed tapi semua contact message segala macem ada disitu. sial banget kan. tapi gue gak nangis malah tenang-tenang aja nyari sambil ketawa-ketawa nyanyi nyanyi padahal gue panik banget. gue juga gaktau deh kenapa bisa gak sinkron antara hati sama syaraf motorik. ahelah rese banget gue udah nazar segala macem, pake acara nyumpah nyumpahin segala. taunya diumpetin sama alyssa trus ada tulisan happy birthday nya gitu ih lucu deh kamu ya al -__________-. Terus pas gue tau itu ternyata diumpetin, gue menyadari semua keanehan keanehan tingkah teman teman, dari esther, zhaza,semuanya deh shit ya padaaaa gue panik tolil

yah selain matematik datar datar aja lah semuanya. Apalagi si yancy ih heran jelas jelas final exam tapi gue pindah pindah tempat duduk dan teriak teriak ngasi jawaban, dia nyantai aja kayak ga ada apa apa ckckck. Setelah itu musik ya ga ada apa apa lah.

oookeeee lanjuttt terus biasa kan gue ke lia, abis itu gue ada kerjaan penting buat show wakakakakakaka yegak ther? wajib tuh. jadi gue, adinda, esther, sama ka ubit latian biola gitu lagunya : pakelbel, cancan, pernah muda, sama yang terbaik wahahahahahahh. latian yang ini serrruuuu yakan ther? dari pertama dateng udah ngakak ngakak gara-garanya nih si kembarannya leonardo dicaprio nih penampilannya yahud banget. pake jeans yang ada tanah tanahnya gitu, terus kaos dimasukin, pake belt kulit buaya, sama sepatu jogging.terus ada anak baru di hadilicious group, 2 orang. satu masih seumuran gitu, satunya lagi mbak-mbak kantoran. pokoknya gue sepanjang latihan ketawa-ketawaaaa aja. jadi seru gitu latiannya, beda banget pas latihan sama cahyo aka wiwiek aka heyheyhey. nah ceritanya kan orkestranya atau ansamble violinnya itu gabung sama band, dan gabung sama vokal. nah jadilah dateng tuh pianis gitu. dia kan main, ya gue tetep ketawa-ketawa aja.

Dari awal, si hadi ngomongnya 'ayo mam, imam, hajar bleh mam' jelas aja sebagai orang normal gue kira namanya imam. terus ya udah main aja kan terus, beuh gayanya papih hadi, cadas, kepala nya goyang goyang gitu berasa addie ms yekan. eh tapi serius lho aransemen pernah mudanya berasa magenta light gitu (ngarep) wakakkaka. ah ketawa ketawa lah seru dan lucu. terus pas terakhir-terakhirnya kan kenal-kenalan nih ceritanya. si imam ini mengenalkan diri. berhubung gue paling pojok gitu, jadi ya kenalannya terakhir lah ya gue masih rebek beres-beres. terus kayak gini

imam : 'widot'

gue : 'tami'

ngek, gue baru nyadar nih ada yang aneh. tapi gue gak terlalu denger gitu kan dia ngomong apa. terus si dinda ngebahas nih

dinda : 'eh, tadi dia bilang namanya siapa?'

ka ubit : 'widot kan'

gue : 'jengjerengjengjengggggg terus maksudnya apa tuh si hadi manggil imam imam wahahahahahahahahah'(ngakak semuanya)

gue mulai berpikir ini siapa yang gila sebenernya, nah untunglah ada mas mas tengil yang gue gatau namanya siapa tapi yang jelas dia selalu ada tuh di purwa dan medok yang emang dari tadi ngeliatin kita latian dan berdiri di sebelah gue.

masmas : (ikutan ketawa) namanya imam, tapi biasa dipanggilnya widot'

jiaaaaaah ada lagi nih orang begini

gue : 'oh jadi nama beken gitu ya, biar gaul'

yang lain : ketawa ngakak bro

jadilah kita ngebahas tuh persoalan nama kan jauh banget dari imam ke widot. Kecuali kalo namanya imam suwidot. Atau widotini imam anjarsari. Yah pokoknya dibahas lah sambil ngakak ngakak.

berhubung gue jalannya duluan, nah tapi gue belom keluar nih dari studio nya tapi udah di ujung pintu gitu, intinya gue belom keliatan lah dari luar, nah gue denger suara orang ngakak ngakak. taunya pas gue keluar jengjerengjeng beronggoklah si widot ini ketawa-ketawa. ternyata dari tadi dia di luar situ, duduk dengan geng anak-anak band nya dan mendengar seluruh percakapan gue tentang dia dan hadi dan dia ngakak juga ha ha ha. ya gapapalah ya kayaknya si widot ini humoris (wes akrab banget gua) hahahaahah pokoknya latiannya serrru deh. yakan din, ther?

2 comments:

Unknown mengatakan...

Wakakaka,,,, Tengsin ga de?? Didengerin Pak Hadi n Widot??? Kekeke.... :p Auw,, ogut dibilangin mba2 kantoran,,, tuir bener yak??? Hihihi,,,, :p Anyway, g cukup terbahak2 baca tulisan lu ini,,, Sumpah,,, lucu bgt,,, Kekeke,,, :D betewe eniwei busway, lu ultah hr itu ya??? Wah,,, happy belated birthday ya, de.... :D Wish you all the best... Cheers!

tami mengatakan...

Ngahahaha maklum maklum blm kenal kita yekan hihi thanks ya ka :3

.