Going to 14th

| |

hahaahahha guess who is the girl that has become 14??? meeeeee yeah

hmmmmm nambah umur, makin gede, makin besar tanggung jawab, makin dewasa dan blahblahblah hahahah.

intinya, taun ini gue cuman punya 2 wishes but when those are accomplished it will become a big deal

1. lebih kuat iman alias mendekatkan diri kpd Allah. kayak orang mau mati dah gua tapi siapa yg tau umur yekan lagian tu kiamat 2012 juga bikin gue tambah ngeri ya intinya marilah kita bersiap diri, betul tidak?

2. bisa memenuhi target target dalam life box gue tercintaaaaa. for your info gue bikin tu lifebox serius banget yaaaa hahaahahahhaha jadi geli sendiri

3. can be a better person lah dari semua aspek, kalo enggak berarti parah banget gue

kocak banget deh ulang taun gue, om gue bikin acara ga bilang bilang mendadak yah jadi agak grasak grusuk (baca : bener bener grasak grusuk) jadiiii hp mati dan charger ketinggalan -_______________- manthab bukan. yah begitulah orang pertama yang ngucapin adalah......KA AJEEEEEEET bener bener jam 12 lewat 1 detik sumpah abis itu alief muah muah dan hani sayangku hahahahaah tengkyuuuuu ka ajet cinta abis ka ajet terus nyokap terus keluarga semuanya terus gatau lagi gua hp mati -_____________________-

udah dulu deh bye

0 comments:

.