love life

| |

hemmm judulnya agak berat nih ya, bukan bidang gue soalnyaaa. tapi berhubung gue sayaaaang temaaaaaaaan (yegak nya?) karna sebetulnya posting ini gue buat karna paksaaan dari seorang teman karib hahahaahaahahha gakdeng

lanjut aja ya to the point bahwa gue mau menceritakan lovelife dari 3 besties gue wakakakak soalnya kita kan 4 musketeeers giduuu wakakakakaak. dan juga dikarnakan mereka ini senang sekali menumplekkan kekesalan pada pasangan masing masing ke gue (baca : curhat dan bete)

1. mekarila sonya - adiaksa wisesa

tuh nya, sayang banget kan gue ama lu nya lu yang pertama wakakakakk. hem, anya ama sesa ini udah lamaa banget, kayaknya couple yang paling awet deh. dari 2007, sekarang udah 2009 kalo gak salah 1 taun 9 bulan lama banget ya eneg eneg deh lu nya (gak deeeeng) tapi mereka ini udah melalui hujan badai (ceilah gakdeng itu lebay) sempet break off juga. gue tau nih seluk beluknya, what did anya feel deep down inside (ceilah) putusnya dalam kondisi gak ada apa-apaan tau tau putus aja emang sarap lu nya. Dan yang lebih kocak mereka putus, 2 hari setelah anya bilang ‘gue yakin banget bakal punya anak dari sesa’ dan itu sukses membuat gue ngakak sampe sakit perut wahahahahahah. yah karena putusnya gak pake hati (lah putus pake hati?) jadinya mereka balikaaaannn. balikannya on the phone gitu dini hari lagi wakakaakakakak kocak deh. terus anyasesa tuh adem adeeemmm aja, jarang berantem boy. kalo lagi rapat aja pegangan udah kayak mau nyebrang yekan. tapi banyakan sesa yang ngalah sih kayaknya. nih ya pernah sesa udah sms panjang-panjang berapa part gitu ngasih lyric lagu , eh anya balesnya cuman 'thank you my crabby i've forgive you (apaaaa gitu deh gue lupa pokoknya cuman seuprit) udah gitu doang. dahsyat bukan? terus juga pas ulangtaun jahat banget dia pake high heels yang tinggi mampus ih parah banget deh lu nya sekalian aja pake bakiak. Tapi anya juga sering makan hati gitu gimana ya sesa banyak fans sih. Tapi mereka berdua mirip banget loh jodoh ya berarti nih si kolang kaling kejungkil bersama pasangannya terong melambai hahahaahahahahah. Nih ya buat sesa, anya tuh minta diperhatiin ses, minta elo turun ke bawah nyamperin dia soalnya dia nyeri cangkeng sekarang kalo naik ke atas maklumlah penyakit anak muda biasa kan encok pegel linu gitu. Tapi both of them love each other verrry much, yakan? Makanya udah nyantai aja anya cintaa

2. alyssa chairiena – jeremy Imanuel santoso

Kalo yang ini couple ajaib. Kagak tau dah asal mulanya kenal dimana tau tau jadian asik kan? Yang ini lebih complicated soalnya mereka beda agama. Trus bokapnya Alyssa kan long distance gitu jadi kayaknya aly nemuin figur bokap gidu di Jeremy (nahlu Jeremy tua dong)iya sih ya soalnya Jeremy ngejagain Alyssa banget bro. yang gue tangkep sih mereka berdua sama-sama dewasa lah. Ini juga nih sering cemburu-cemburuan. Gue gak bisa cerita banyak soalnya masalah-masalahnya kebanyakn private problem giduuu hahaha tapi yang gue liat sih dua-duanya serius dan bagi mereka berdua mungkin ini pertama yang serius hahahaha

3. khalisha poriska – mohammed jgod marcellino

Kalo yang ini menggelikan wahahahha peace kal. Yang ini juga nih jagad banyak fans jadi si majendul sering jealous. Sebenernya yang bikin jealous tuh gara-gara si jagadnya ini milih-milih, kalo yang alay dicuekin yang cantik di respon ahhaahahahahahahahah bikin kesel si majendul. Terus juga si jagad suka boong gitu tapi boongnya sebenernya niatnya baik dan sepele sih, biar kalkal gak marah tapi si kalkal suka kesel , emang ribet juga sih kalisa maunya apa sih. Kalo yang ini jarang sayang-sayangan malahan seringan nyolot-nyolotan. Marah maraaaahhh mulu capek dah idup lu. Kalo kalisa cerita pasti lagi bête lah lagi marahlah ama jagad lagi berantem wuaaahh rebek dah. Tapi nih ya, si kalisa baru sama jagad doang ni care banget. Kalo ama ex ex nya mah dia masa bodo amat dah mau wall-wall an ama siapa kek tapi kalo jagad dia peduli banget (cieeeeee) kalisa juga nih baru pertama nih serius ama cowok (buka rahasia)udah saling kenal-kenalan gitu ama keluarga masing-masing wahahahahahaha. Baru ama jagad doang juga nih kalisa nangis gara-gara cowok dan bukan cuman sekali wakakakakkak yah intinya kalisa sayang banget lah ama jagad, jagadnya juga dooong. Justru karna mereka saling brantem brantem an jadinya kalo jagad bilang sayang kalisa ampe terharu gituuuu wakakakkaka yaiyalah jadinya lebih ngena gitu kan

Pokoknya my gurl awet awet ya beyb xoxo!

0 comments:

.