ubi rebus tak berdaya

| |

nih ya al ya emang udah gak rejeki dah lu padahal udah mau gue ganti, dikiiittt lagi tapi entah kenapa hati gue tergerak untuk membuka blog lo daaannnnn gue berubah pikiran. tetaplah itu seperti itu cinta, kan kamu yang paling eksotis. tapi berhubung gue teman yang baik jadi gimana yaaa bagaikan ubi rebus tak berdaya deh

niiih aly bersama suami :








yah pokoknya aly jeremy semoga langgeng deh ya jeremy lu majendul macem macem awas lu. ohiya buat anyasesa, gue mau ngomong apa ya, ohiya katanya sesa gak kebawah karna takut sama guru wakakakakakakak tenang aje kan gue pawangnya guru. udah ah bye!

3 comments:

knock knock? mengatakan...

tami kan udah putussssssssssss

knock knock? mengatakan...

:'(

tami mengatakan...

okeeeeeeee postingan ini telat yaaaaa ahelah rebek daah ah ah ah

.